Mengintip Harga Keju Kraft Singles dan Beberapa Faktanya

Written by Hamzah

On June 12, 2019
Mengintip Harga Keju Kraft Singles dan Beberapa Faktanya
gambar keju dari pixabay

Ada banyak orang yang menambahkan keju kedalam hidangan buatan mereka, sebenarnya buka tanpa alasan, melainkan karena bahan makanan yang satu ini nantinya akan membuat cita rasa kian kuat dan juga nikmat. Karena memang pada dasarnya keju sendiri terbuat dari olahan susu sapi yang di fermentasi untuk jangka waktu tertentu, membuat cita rasanya kian gurih dengan aroma yang cukup kuat. Merk-merk yang mengeluarkannya nyatanya juga sangat banyak, salah satu diantaranya adalah Kraft. Dengan harga keju Kraft yang cukup terjangkau, tak salah jika seandainya banyak yang menjadikannya sebagai pilihan.

Bisa dikatakan Kraft sendiri merupakan salah satu merk produk olahan susu yang begitu populer. Selain harga keju tersebut karena memang dari segi rasanya enak dan juga mudah sekali untuk dijumpai di pasaran. Salah satu jenis yang mungkin tak asing bagi Anda adalah keju Kraft singles, Ada beberapa fakta mengenai keju yang satu ini dan pastinya wajib untuk Anda ketahui, yaitu:

  1. Termasuk dalam produk lawas, produk keju keluaran dari Kraft singles sebenarnya bukanlah keju-keju baru, melainkan sudah pernah dijual sebelumnya, yaitu sekitar tahun 1949, sehingga sudah ada sejak beberapa puluh tahun yang lalu, namun baru populer beberapa waktu belakangan ini.
  2. Sebenarnya bukan keju, inilah yang harus diketahui. Ini adalah hasil dari pasturisasi keju, dimana kandungan keju yang ada di dalamnya hanya 51 persen, sedangkan sisanya adalah senyawa-senyawa yang lain, seperti misalnya adalah lemak dan juga air.
  3. Bahan bakunya adalah keju, bahan baku dari kraft singles ini adalah keju yang dipasturisasi. Tentunya dengan tambahan beberapa bahan lain seperti diantaranya adalah emulfiser dan juga pengawet.

Keju lembaran Kraft singles ini juga bisa dengan mudah dijumpai di pasaran. Untuk harga keju Kraft cheddar tersebut bisa dicek langsung online, pembelian juga kian mudah, karena jarang yang menjualnya secara langsung. Beli online lewat Tokowahab bahkan juga tersedia berbagai macam pilihan produk keju yang lainnya lengkap.

Archives

Categories

Artikel lainnya

Profesional wordpress themes multifungsi

Apakah anda ingin memangkas waktu yang habis karena berburu theme untuk setiap blog yang anda buat? Apakah anda blogger yang menggunakan WordPress sebagai platform blog anda? Apakah anda ingin sebuah theme yang bisa dengan mudah anda eksplorasi / rubah desain...

[sold]Jual mobil Mitsubishi Kuda kondisi istimewa

Mitsubishi kuda dengan kondisi sangat istimewa bin kinyis-kinyis. Terus spesifikasi mobil mitsubishi kuda yang dijual itu gimana??? tenang ... ini speknya.... lengkap kok... dari A sampe Z 1) Mitsubishi kuda diesel 2000. 2) Warna: merah tua mutiara. 3) Kondisi:...

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest

Share This